Met Iedul Fitri 1435 H

Met Iedul Fitri 1435 H

Translate

Search This Blog

Loading...

Tuesday, April 6, 2010

NIKMATNYA SEX bebas


“ Ma …. Aku Hamil …… “ Seorang Gadis yang belum genap berusia 17 tahun, terkenal dengan kecantikan dan kepintarannya, bahkan terbilang gadis pendiam yang baik, senantiasa memakai pakaian yang sopan lengkap dengan kerudung Muslimnya, keceriaan yang senantiasa terlihat setiap hari itu kini menjadi sendu dan redup, siang itu sang Bunda yang juga seorang Muslimah mulai menitikkan air matanya,.. “ benarkah yang telah terjadi…..??” begitu besar pertanyaan yang memang sudah terjawab oleh keterus terangan putri tercintanya saat itu. Putri tercintanya yang diharapkan dapat memanggul Dunia ini, rasanya semua itu telah hancur.. bagai petir disiang bolong, berita itu menusuk-nusuk hatinya, mengiris jiwanya, semua terdiam sepi … siang itu…
Satu bulan berlalu sejak berita kehamilan sang gadis yang sangat mengguncang keluarga besar itu, mulailah pertemuan-pertemuan keluarga diadakan entah untuk apa… mungkin untuk mengambil hikmah dari semua kejadian itu atau untuk menutupi aib keluarga yang terkenal alim dan jauh dari kemaksiatan itu, entahlah saat itu semua terasa berat dihati masing-masing anggota keluarga, mungkin dengan nafsu amarah yang begitu besar usulan pertama datang untuk mengusir sang gadis kepada anggota keluarga lain yang berada jauh diluar kota, ada juga usulan untuk dinikahkan terlebih dahulu baru dipindahkan,… namun yang pasti semua usulan terasa menyudutkan sigadis yang semakin tersudut, akhirnya aib pun menyebar, semua kegagahan nama besar keluarga hancur dihadapan masyarakat, seperti sebuah pepatah yang mengatakan “Susu Sebelangga hancur oleh Nila setetes”, kebanggaan yang selama puluhan tahun dibina, kebesaran yang selama ini tertanam, semua tinggal kenangan yang hanya tinggal menyisakan kesesakan di hati setiap anggota keluarga..
Friend… itu hanya sebuah kisah yang mungkin pernah ada di muka bumi ini, mungkin pernah kita alami, atau juga tetangga kita, atau juga teman kita, yang pasti kisah-kisah itu adalah sekelumit permasalahan disekitar kita yang akan selalu ada dan terus ada selama tidak ada kesadaran dari semua pihak untuk mulai menghentikan kejadian kejadian diatas, coba kita pikirkan kalau ternyata kisah diatas benar-benar terjadi kepada keluarga kita, adik kita, kakak kita atau mungkin Putra putri kita, atau kita sendiri yang mengalaminya…. “naudzu billah…” tapi jika semua itu sudah terjadi apa yang musti kamu lakukan dan siapa yang mesti disalahkan… karena banyak teman-teman kita yang melakukan kesalahan besar ketika satu kesalahan telah dilakukan, ketika kehamilan datang padahal kita tidak menginginkan kehamilan itu dijamin kamu bakal panik dan berpikir untuk mulai menutupi aib kamu, untuk itu ayo… kita mulai menyelami semua tentang kenikmatan sex bebas, dijamin dech kamu – kamu bakal tegang dan mulai menyadari sesuatu yang selama ini berada dipikiran kamu, dan kamu belum menyadarinya.
SEX ..... Bila kita mendengar kata sex yang terbayang dalam pikiran kita adalah hubungan badan antar lelaki dan wanita, atau juga hubungan antar wanita dengan wanita (lesbi) atau hubungan antara lelaki dengan lelaki (Homo), hubungan itu bisa dilakukan satu lawan satu, satu lawan dua, atau kita juga sering mendengar hubungan badan yang bersifat Rombongan ”picnik kali rombongan......” tapi bener lho ada... kalo dalam istilah resmi anak muda sekarang terkenal dengan “Salome.... satu lubang rame-rame”, seru sich keliatannya abis rame-rame.... namun yang pasti apapun bentuknya bagaimanapun caranya semua itu tidak lepas dari pencarian manusia akan arti sebuah kenikmatan, yang mungkin tidak semua orang dapat merasakannya dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi itu, mulai dari kebiasaan, kesehatan, secara fisik maupun mental, semua itu akan sangat mempengaruhi rasa dari kenikmatan yang dicari oleh setiap orang didunia ini, sehingga belum banyaknya orang berpikir untuk apa kenikmatan itu diciptakan, tapi orang lebih banyak berpikir bagaimana kenikmatan itu bisa didapatkan dan banyak orang yang mau melakukan apa saja untuk mendapatkan kenikmatan itu, padahal coba kita bayangkan terciptanya kita kemuka bumi ini dengan semua kesempurnaan yang kita miliki, seorang wanita dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Seorang pria dengan ketampanan dan kegagahan tubuhnya, itu tidak terlepas hanya dari kulit luarnya saja... sehingga tatkala kita merasakan kekurangan yang akan sangat mengganggu hari-hari kita, seperti kurang cantiklah, kurang bahenollah, kurang mancunglah ” idung maksudnya ..... ”, kurang gagah atau kurang macolah .... namun yang pasti semua kekurangan dan kesempurnaan itu ada dalam diri kita dan kita yang menentukan. Kalo orang bilang ”ngak ada manusia yang sempuna ...” tahu khan bahasa kerennya ”No Body’s Perepic .... ”. Setiap orang dengan kelebihan dan kekurangannya selama mampu menyelami arti kehadirannya di dunia maka dia pasti akan dapat mengguncang dunia.
Friend ... secara naluri, manusia itu tentu akan tertarik kepada lawan jenisnya masing-masing walau banyak yang tertarik kepada sesama jenis, dan ketertarikan itulah yang akan menyebabkan terjadinya hubungan sex, bila kamu seorang gadis ketika usia kamu mulai bertambah dan terus bertambah maka bentuk tubuh kamu pun akan berubah, bukan hanya tubuh tapi juga pemikiran dan semua akan berasal dari hati, secara umum seorang wanita akan mengalami perubahan ketika mulai mengalami yang namanya datang bulan, Dada dan pinggul akan mulai membesar, mungkin juga diwajahmu akan mulai tumbuh jerawat jika wajah tidak segera dirawat dengan baik dan biasanya itu dimulai pada usia 9 tahun, tapi sich... terkadang ada juga yang telat atau lebih cepat, dan semua itu terjadi kepada semua Gadis seperti kamu, dan disanalah kamu mulai memperhatikan semua perubahan itu. Karena kebanyakan gadis berpikir segala perubahan yang terjadi sangatlah berpengaruh terhadap ketertarikan seorang pangeran yang akan datang untuk mencintai secara tulus atau mungkin juga hanya untuk mencicipi kesempurnaan tubuh kamu, makanya hati-hati dengan kesempurnaan tubuh kamu bisa-bisa itu menjerumuskan kamu dalam lembah kehancuran.
Begitupun dengan seorang pria mulai terjadi pula perubahan ketika umurnya mulai bertambah dan terus bertambah, bulu-bulu mulai tumbuh dimana-mana, suara mulai membesar dan mulailah mimpi yang basah-basah, seperti mimpi berenang dipantai atau mandi disiang hari (bukan itu kalie..........) , biasanya dimulai pada usia 15 tahun tapi kalau kita melihat saat ini mungkin kebanyakan anak-anak bahkan bisa lebih cepat dari usia itu, karena informasi yang begitu cepat sampai kerumah kita tentunya lewat televisi, dan segala perubahan itu akan menjadi senjata yang sangat ampuh untuk mulai menarik sang gadis dalam pelukan Cinta yang tulus atau hanya dalam pelukan sesaat, semua tergantung kita, tergantung hati dan pikiran kita.
Friend .... semua yang ada dalam tubuh kita sangat mempengaruhi gaya hidup kita di muka bumi ini. Ketertarikan seorang pria terhadap seorang gadis tak lebih dari apa yang dilihat saja, bentuk tubuh, kulit yang putih mulus, dada yang besar, bokong yang padat berisi, bibir yang tipis, hidung yang mancung, mata yang jernih, rambut panjang terurai, kaki yang lenjang dan segala keindahan yang ada pada diri wanita akan senantiasa menimbulkan nafsu sex yang besar terhadap sebagian besar kaum lelaki yang ada dimuka bumi ini. Sehingga exploitasi tubuh wanita untuk dijadikan komoditi terbesar dimuka bumi ini sangatlah terasa, coba kita lihat iklan-iklan ditelevisi rasanya kurang sempurna bila tidak memperlihatkan kecantikan seorang wanita, walaupun kebanyakan yang paling banyak menghabiskan waktu untuk menikmati suguhan-suguhan itu adalah kaum wanita itu sendiri. Namun semua itu hanyalah alat, kaum lelaki dengan kejantanan, kekuatan tubuh serta kegagahannya dan kaum wanita dengan kemolekan, kecantikan dan kemulusan tubuhnya hanyalah alat untuk menggapai sebuah kenikmatan sex sualitas semata. Kesempurnaan yang ada disetiap diri manusia, sang pria dengan ketampanannya dan sang gadis dengan kecantikannya rasanya akan percuma ketika rasa ketertarikan sexualitas terhadap lawan jenis itu hilang. sedikit saja masalah dalam alat-alat sexsualitas kita maka kita akan mulai merasa sengsara. Kejantanan yang bisa bertahan lama akan hilang dan ketakutan sang pujaan akan kelain pria mulai menghantui pikiran. Tentunya tatkala kenikmatan sudah tak didapatkan lagi maka sang gadis akan mencari kenikmatan yang lain, terus dan terus berputar dalam kehidupan yang hanya mencari kenikmatan, begitupun bagi seorang gadis yang sudah tidak nikmat lagi maka sang pria akan mulai mencari bunga-bunga yang baru tumbuh mekar untuk mulai dihisap madunya dan dinikmati kemolekan tubuhnya... ah pusing yach... seperti lingkaran setan yang terus berputar tanpa henti.. kenikmatan yang kita cari ternyata suatu saat akan hilang, sang gadis akan pergi dan sang pria akan meninggalkan.. itukah yang kita cari friend...???
Setiap manusia didunia ini tentunya bila bicara secara normal pasti semua menginginkan kenikmatan sexual, hal itu merupakan sunnatullah hal-hal yang tak mungkin dapat dipungkiri oleh manusia itu sendiri, namun untuk menggapai kenikmatan itu setiap manusia akan mencari jalannya sendiri, walau secara normal manusia diciptakan secara berpasang-pasangan maka secara normal pula ketertarikan antara manusia secara sexualitas akan terjadi antara pria dan wanita, namun kenyataanya saat ini banyak ketertarikan antara sejenis pria dengan pria atau wanita dengan wanita, bukan terjadi pada jaman ini saja bila kita melihat sejarah pada jaman para nabi pun terjadi adanya kecenderungan hubungan antara sesama jenis, selain dari pada kenikmatan sexsualitas antara sesama jenis adapula kenikmatan sexualitas yang dapat dicapai dengan cara-cara tertentu seperti contohnya melalui kekerasan, ada seseorang yang akan mencapai kenikmatan sexualitas dengan cara kekerasan melalui kekerasan yang dilakukan pasangannya atau terhadap pasangannya maka akan mencapai organsme yang diharapkan, atau ada juga yang hanya tertarik terhadap anak-anak kecil baik laki-laki ataupun perempuan atau juga ada yang menikmati dengan cara membunuh pasangannya hal itu sudah banyak terjadi di negara-negara maju seperti amerika sehingga banyaknya pembunuhan berantai yang tidak mampu diungkap kasusnya dan banyak penyebabnya adalah Pemerkosaan disertai pembunuhan.. Ngeri juga yach...., kalau kita bayangkan hal itu terjadi dinegara kita walau sering kita dengar kejadian pembunuhan dengan disertai pemerkosaan namun kebanyakan itu disebabkan terdesak oleh nafsu yang tak dapat disalurkan.
Jadi friend.... nafsu sex itu akan selalu ada dalam setiap diri manusia, namun untuk menyalurkannya kita perlu tempat yang tepat dan sesuai, tanpa itu maka kita akan dengan seenaknya mengumbar nafsu kita kemana kita suka, dan itu akan terus berputar,.... dan terus berputar tanpa memperhatikan etika dan agama, karena pada dasarnya manusia diciptakan kedunia ini telah lengkap dengan segala kebutuhan hidupnya, mulai dari makanan, minuman, udara dan tentunya juga pasangan untuk menyalurkan hasrat dan nafsu sex yang telah tertanam dalam diri kita masing-masing, yang akan memberikan kenikmatan melalui belaian, sentuhan, perhatian, rasa sayang dan tentunya rasa cinta yang setiap manusia akan memilikinya. Namun itu semua akan terasa sangat indah tatkala telah adanya ikatan suci yang akan menjadikan halalnya segala bentuk persentuhan antara dua insan yang berlainan jenis.
Friend .... Cintailah dunia maka akan kau dapatkan dunia tapi jika kau Mencintai akherat maka akan kau dapatkan keduanya.. betapa indahnya ketika dua cinta berlabuh dalam satu perahu menuju keabadian dalam satu ikatan suci. Sebuah puisi buat kamu dan kamu yang sedang jatuh cinta dan mungkin akan menjadikan akherat sebagai pelabuhan terakhirnya.

Ketika …..
Harapku berlabuh diharapmu
Hatiku terpaut dihatimu
Jiwaku bergolak dijiwamu
Mimpiku menyatu dimimpimu

Dan ketika… Hari itu tiba
Harap, Hati, Jiwa dan Mimpiku
Tak terpisah dengan
harap, Hati, Jiwa dan Mimpimu

Hingga saat ijab itu…
Ku sambut dengan lantang
Untuk menerimamu selamanya
Satu,… dibawah naungan Cinta Illahi Rabbi

Kau Perempuan yang ku pilih
Kuingin .. kau dan aku
Bisa bersama …
Kemarin, sekarang dan selamanya
Dan kelak menyatu kembali
Saat bercanda disurga-Nya.

Amin.
By.s_man *theimazingday061209

3 comments:

Komentarnya Dhong .... kritik atau saran atau apapun itu yang bersifat membangun...

my facebook

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

Blog seru lainnya.

BANDUNG Paris van Java With Love

Dunia Dalam Berita

Loading...

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

MP3 Clips

searchresults

Search Engine