Translate

Search This Blog

Thursday, May 27, 2010

Fenomena para remaja putri Yahudi yang pindah memeluk agama Islam,Mencemaskan para Rabi



Situs Al-Hayat Jumat, (21/8) menulis, para rabi Yahudi semakin mengkhawatirkan fenomena para remaja putri Yahudi yang pindah memeluk agama Islam. Sebagaimana dilansir IRNA, Al-Hayat menambahkan, seorang rabi Yahudi berusaha menyembunyikan kecemasannya dan mengklaim, para remaja putri Yahudi yang telah memeluk agama lain tetap menjadi orang Yahudi.
Berdasarkan data yang diberikan, antara tahun 2005 hingga 2007, Departemen Kehakiman Zionis Israel mencatat ada 249 kasus permintaan mengubah agama dan 83 kasus terkait dengan Islam.
Namun tahun lalu jumlah permintaan untuk mengganti agamanya dengan Islam bertambah menjadi 112 kasus, yang menunjukkan kenaikan 35 persen. Kecenderungan untuk memeluk Islam tersebut terdapat di kalangan remaja putri Yahudi.
Berdasarkan laporan ini, munculnya fenomena tersebut karena semakin bertambahnya kasus pembunuhan, aksi kekerasan, dan perampokan di kalangan orang-orang Zionis. Hal ini membuat mereka berpaling dari agama Yahudi. [irb]

sumber : hidayatullah.com

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine