Translate

Search This Blog

Tuesday, June 29, 2010

Biarkan aku Mati



Pernah kah terpikir dalam benak kita tuk mengakhiri hidup ini??? Kadang untuk sesekali itu terbersit dalam benak kita tuk segera menghilang dari peredaran dunia ini, banyaknya masalah yang dihadapi kadang membuat kita semakin lemah dalam menilai sebuah arti kehidupan didunia ini,.. yup membuat kita semakin terpuruk dalam kegelapan yang tak ada setitik pun cahaya yang membimbing kita tuk mulai keluar dari kegelapan itu, semakin lama kegelapan itu semakin menghantui jiwa dan pikiran kita, dan akhirnya mulailah bisikan itu datang dan menuntun kita tuk mengakhiri hidup ini.



Kesendirian di tengah keramaian yang selalu kita rasakan, semakin membuat sempitnya bumi yang luas ini, sesak mulai terasa, Jiwa mulai menghilang dan Hatipun mulai Mati, mungkin ini lah takdir hidup yang harus kita jalani, Takdir yang tak pernah kita mengerti, takdir yang membelenggu jiwa dan kehidupan manusia, dan takdir yang kadang ingin kita hilangkan dalam perjalanan hidup kita,.. takdir, Jika itu memang takdir maka pantasnya kita mencari kematian kita sendiri, kematian yang akan membuat kita menjadi lebih tenang, kematian yang membuat kita menjadi lebih bahagia, atau kematian yang mungkin malah membuat kita lebih sengsara, .. ah,.. rasanya kehidupan hanyalah jalan untuk menuju kematian.

Kita memang selalu lemah, untuk itulah kita membutuhkan kekuatan, tapi dari mana ???? pertanyaan yang hanya dapat dijawab oleh Jiwa dan Hati Kita, namun ketika kelemahan telah membelenggu maka semua akan terasa gelap dan Sepi, yach .... kesepian akan terus membelenggu kehidupan kita jika kita merasa bahwa kita adalah manusia lemah, Haruskah kita benar-benar mencari kematian dikala kita merasa bahwa kehidupan itu begitu berharga untuk dilepaskan, adakah orang hidup tanpa beban, tanpa Masalah, tanpa kesunyian dan kesendirian, semua orang pasti pernah dan akan merasakan semua itu, karena tanpa itu semua maka tak ada yang namanya kehidupan.

Setiap Orang Pasti pernah Terjatuh, lalu mengapa kita musti takut terjatuh padahal disanalah kesempatan kita tuk belajar berdiri lebih baik lagi, Beban Masalah adalah keindahan dalam kehidupan ini karena tanpa itu kehidupan kita akan seperti mayat Hidup yang berjalan tanpa arah dan tujuan, tak perlu takut akan kesendirian karena awal kita lahir kemuka bumi ini kita sendiri dan Pergi dari muka Bumi inipun Kita pasti akan sendiri, dan Juga apalah arti sebuah Kesunyian padahal dulu kita hidup dalam kesunyian dan matipun dalam kesunyian, tenggelam dalam tanah yang dingin dan gelap, dan Jika Kita Miskin bukankah setelah mati kita lebih Miskin disimpan dalam tanah yang tak lebih dari 1x2 Meter tanpa Pakaian hanya selembar kain Putih yang menutupi tubuh kita, tanpa Rumah hanya Papan-papan yang menghalangi tanah supaya tidak langsung menimpa tubuh Kita. Kemiskinan hanyalah ada dalam Pikiran Kita, Kemiskinan hanyalah ada dalam Hati Kita.

Ingatlah Dalam Kehidupan ini

" Orang Terkuat Bukanlah mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap Tegar dikala mereka Terjatuh "

Jadi Biarkan Aku Mati jika itu Lebih Baik bagiku, Namun Biarkan Aku Hidup Jika Itu Lebih Baik Bagiku.

This abaut Us Clik here : PENTING …!

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine