Translate

Search This Blog

Tuesday, June 22, 2010

Titik Kemacetan - Jl. Oto Iskandar Dinata / PASAR BARU



Kemacetan di Jl. Oto Iskandar Dinata akan dimulai di daerah Pasar Baru walaupun di jl ini sudah digunakan sistem satu jalur namun dimulai pukul 08.00 pagi hingga malam skitar pukul 20.00 kemacetan di sekitar Pasar baru ini tak akan hilang.



Penyebabnya daerah Pasar baru ini sudah sangat Terkenal sebagai Pusat Grosir Barang-barang Murah, dan Sepanjang Jalan Oto Iskandar Dinata ini pun dipenuhi oleh Toko-toko berbagai macam kebutuhan, Mulai dari Pakaian, Perhiasan, Kain-kain, Grosir, Toko Olah Raga, dll. pokoknya hampir semua kebutuhan akan tersedia sepanjang jalan ini.



Kalau Dulu disepanjang jalan ini penuh dengan para pedagang Kaki Lima hingga menambah kemacetan yang semakin siang semakin mantep, namun dengan hasil kerja sama antara pemerintahan Kota Bandung dengan pihak para Pedagang Kaki Lima akhirnya sepanjang jalan ini bersih dari para pedagang kaki lima, walau kadang satu dua sich masih ada, dan ternyata semenjak kepergian para pedagang kaki lima ini, kemacetan pun masih berlangsung walau tidak separah dulu.

Jadi ada baiknya rekan-rekan menghindari jalan ini, apalagi dijam-jam kerja, kecuali emang sengaja pengen belanja di Pasar Baru,

More Info Clik Here : Kemacetan

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine