Translate

Search This Blog

Sunday, July 11, 2010

INILAH PARA PEJABAT YANG TIDUR KARENA BOLA

Bagi para Penggila sepak bola, ajang piala dunia 2010 di Afrika Selatan memang tidak bisa dilewatkan, apalagi pertandingan Final antara kesebelasan Belanda dan Spanyol yang disiarkan pada senin (12/7) dini hari, Paginya bolos kerja atau tidur diselal-sela waktu kerja pun tampaknya tak ada yang perotes.

Tapi Apa yang terjadi Jika yang bolos kerja atau tidur di saat waktu kerja adalah para Pejabat negara, yang seharusnya memikirkan nasib rakyat banyak, Bisa-bisa pola pikir mereka berubah karena kantuk yang mereka rasakan, dari seharusnya melayani rakyat malah jadi Rakyat yang melayani mereka, pekerjaan tidak pernah selesai dan nasib rakyatpun terkatung-katung.


Helmy Faisal
(Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal)



Djoko Susanto
(Menko Polhukam)



Bambang Hendarso Danuri
(Kapolri)



Andi Mallarangeng
(Menpora)



Agung Laksono
(Menko Kesra)



Purnomo Yusgiantoro
(Menteri Pertahanan)



Mustafa Abubakar
(Menteri BUMN)



Hendarman Supanji
(Jaksa Agung)


itulah yang terjadi pada anggota Kabinet Indonesia Bersatu II ketika mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau Situation Room di Bina Graha, Kompleks Istana kepresidenan, Jakarta, Mereka tidak kuasa menahan kantuk. Seperti disiarkan Metro TV.

mediaindonesia 13/07/10

Menteri juga Manusia, semoga saja dalam kantuk mereka, tetap memimpikan Negeri yang makmur dan sejah tera untuk rakyatnya,... dan tentunya tidak sekedar Mimpi,... selamat tidur pak...

This about Us Clik here : PENTING …!

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine