Translate

Search This Blog

Friday, July 2, 2010

Ketika Cinta Mati, Haruskah kita Ikut Mati, 10 Cara Biar Hati tak Mati ketika Cinta tak Bersemi

Cinta memang Indah, jika ia datang kepada setiap jiwa maka setiap jiwa akan melayang jauh keatas awan, dengannya bumi akan hidup, kegersangan akan terasa sejuk, kedinginan akan terasa hangat, dan kegelapan akan terasa terang benderang. namun ketika Cinta Hilang, maka hati akan serasa Retak bahkan hancur, hidup serasa sendiri, sunyi dan sepi. keindahan yang menghiasi secepat kilat akan hilang dan musnah dan kematian rasanya akan menjadi jalan terbaik yang terbersit dalam jiwa seseorang yang hancur Cintanya.



Eeeeiiiiiit ... jangan mati dulu, Biarlah Cinta itu Mati, Namun kita Tak perlu ikut mati bersamanya, karena ada disaat Kita harus kehilangan Cinta dan Hancur karena Cinta, namun hati harus tetap jernih walau pikiran sedang keruh, mungkin ini ada beberapa Tips yang bisa kita lakukan bila kita benar-benar harus kehilangan Cinta :

1. Berdo'a lah



ketika hati gundah, goyah, Rapuh bahkan mungkin Hancur, kembalikan kepada Pemilik Hati, Do'a adalah hal paling Mujarab untuk meminta kembali kepada sang Pemilik Hati, Perbaikan, ketenangan, Kedamaian dan kesabaran atas hancurnya Hati Kita ketika Cinta yang tak Terbalaskan.

2. Menangislah



Ketika Cinta harus Pergi, Lepaskanlah dengan mengeluarkan air mata sepuasnya, tidak peduli kamu Perempuan atau laki-laki, tokh ... sama-sama memiliki air mata, ada penelitian mengatakan, menangis akan mengurangi beban dalam hati kita, jadi Terserah menangis dimana, disaat berdo'a, disaat Sujud, Di kesendirian, Di dalam Kamar, ataupun bersama sahabat terbaikmu.

3. Hilangkan



Kita akan terus ingat setiap kenangan yang pernah tercipta bersamanya, ketika melihat Foto-fotonya maka kenangan itu akan terus terbayang, jadi Bakar saja semua Fotonya, semua Foto tentangnya, Buang semua barang-barang yang mengingatkan kita tentangnya, Hadiah, Boneka, Patung, Pigura, pokoknya semua tentangnya. mungkin akan terasa sayang tapi jika dengan keyakinan kita harus benar-benar melupakannya, Yakinkan dan Lakukan, tokh ... kalau seandainya harus bersatu kembali, bakal ada kenangan baru yang mungkin lebih indah dapat kau lalui bersamanya.

4. Berdendanglah



Menyanyi dapat membuat hati kembali berseri, tapi kita bisa saja hanya mendengarkan lagu-lagu sendu yang bertemakan keretakan Cinta, kehancuran Jiwa sambil merenung dan menangis, lepaskan jangan kau tahan atau kau pendam, biarkan semua keluar dari hatimu.

5. Bicarakan dan Tertawalah



Sahabat adalah pendengar yang baik, siapapun dia, Ibumu atau ayahmu, bicarakan semua kegundahan Hati, bicarakan untuk mencari solusi agar hati kita tidak mati, kembalikan senyumanmu dengan tertawa bersama teman-teman, carilah hal-hal yang lucu sehingga hati kembali terhibur dan dunia kembali berseri.

6. Cari Kembali



Jangan berpikir Pasangan Hidupmu hanyalah Dia seorang, jangan pernah kembali tuk menunggunya, tapi bukalah hatimu untuk Cinta yang lain, yakinkan bahwa pasti kamu bisa menemukan orang yang lebih baik darinya.

7. Jadikan Teman.



Hal ini mungkin sedikit sulit, karena biasanya ketika hati kita terluka oleh seseorang rasa benci dan kemarahan akan tertuju hanya kepada Dia, tapi ingat itu bisa dijadikan kekuatan, Kemarahan dan kebencian kita tidak perlu diperlihatkan dengan wajah cemberut, Kusam, Muram atau Dingin, tapi Tunjukan dengan senyuman dan rasa Simpati, buat dia yakin bahwa berpisah darinya adalah yang terbaik bagi kamu, buktikan bahwa tanpa dia kamu bisa menjadi manusia terbaik, bagaikan Kupu-kupu, bersamanya kamu ibarat didalam kepongpong, terlepas darinya ibarat Kupu-kupu yang baru keluar dari kepongpong, kamu dapat terbang bebas jauh kealam lepas.

8. Nikmati Hidup



Menikmati Hidup hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang jiwanya Merdeka, hidupmu bukan cuma untuk hari ini, ketika kau merasakan sakit apa kau yakin dia juga merasakan sakit, atau justru dia sedang tersenyum puas. Nikmati saja Rasa sakit itu karena itu hanyalah bagian dari keadilan hidup, tanpa itu kita tidak akan merasa hidup, bayangkan saja, terkadang kita lupa punya mata atau telinga sehingga kita lupa untuk menjaganya, tapi ketika Mata atau telinga kita sakit dijamin dech, baru kita ingat bahwa ternyata kita memiliki telinga ataupun mata.

9. Jadilah Lebih baik



Seperti Kupu-kupu tadi yang awalnya hanya seekor Ulat yang buruk dan menakutkan, namun ketika menjadi kupu-kupu terlihat Cantik dan menggemaskan, itulah dirimu kamu harus menjadi lebih baik ketika berpisah darinya, buat ia menyesal telah melepasmu, Yakinkan dan Buktikan, Hidupmu akan lebih baik, Jiwamu akan lebih bebas, hatimu akan lebih Tenang dan Dapatkan seseorang yang lebih baik dari dia.

10. Berkumpul dan Beraktifitas



Berkumpul kembali bersama teman-teman, Cobalah Berpetualang, lakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan ketika bersamanya, Pergilah sejauh mungkin, dapatkan teman-teman baru maka akan kau dapatkan hati yang baru.

jangan pernah bilang kamu tak akan bisa, yakin kan saja bahwa pasti kamu akan bisa, ini hanya beberapa Tips untuk mencoba menghidupkan kembali Hati yang mati karena Cinta, yach... pengalaman Pribadi saja semoga bermanfaat bagi rekan-rekan, kalaupun ada yang kurang tolong di share ajah.

This abaut Us Clik here : PENTING …! ,

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine