Translate

Search This Blog

Monday, October 4, 2010

KESUKSESAN YANG SEBENARNYA



Apa yang kau cari dalam hidup ini ????
jawabannya tentu satu yaitu

Kesuksesan

jika kesuksesan yang kita cari dalam hidup ini bagai mana dengan kebahagiaan, apakah orang yang bahagia itu orang yang sukses..? sedangkan kehidupan manusia selalu berada dalam 2 sisi yang berbeda seperti halnya 2 sisi mata uang, kebahagiaan selalu disertai dengan kesedihan atau sebaliknya dan itu sudah menjadi sunnatullah manusia itu sendiri.

Jika seperti itu adanya tentunya banyak pandangan-pandangan tentang arti kesuksesan itu sendiri, selalu apa yang kita lihat untuk melihat tolak ukur suatu kesuksesan sehingga pandangan kita terpenjara oleh perasaan itu sendiri seperti suatu contoh :

Jika Kita melihat seseorang yang tengah tenar oleh kemampuannya dalam berakting atau menyanyi sehingga dia mampu menjadi seorang aktris atau bintang film terkenal dan mampu menghasilkan rupiah yang mampu menghidupi dirinya dan keluarganya ditambah dengan fasilitas lain yang mampu di belinya, secara selintas pasti akan banyak orang berkata dia telah sukses.



atau Kita melihat seseorang yang mampu menyelesaikan sekolah dengan gelar yang berjejer laksana kereta api, sehingga dengan gelarnya itu dia mampu membeli apapun yang dia mau, maka kita akan bilang dia telah sukses,



atau satu lagi seseorang yang bersusah payah membangun sebuah usaha hingga usahanya menjadi maju dan mampu menghasilkan rupiah yang tidak sedikit, bangunan rumah yang mewah, kendaraan, dan lain sebagainya, tentu kita akan bilang bahwa dia telah sukses.



Itulah beberapa Pandangan kesuksesan yang selalu menjadi tolak ukur kita, sehingga banyak orang yang mengejar kesuksesan dengan menghalalkan berbagai macam cara, apakah itu yang disebut kesuksesan, sehingga harta yang kita bangga-banggakan ludes hilang, terbakar, atau karena imbas moneter, atau juga diambil KPK, dalam sekejap kesuksesan yang kita lihat akan hilang dalam seketika.

Satu hal yang seharusnya menjadi landasan dalam memandang kesuksesan seseorang, Harta kekayaan atau jabatan dan ketenaran seharusnya tidak dapat menjadi tolak ukur suatu kesuksesan karena suatu waktu semua itu akan hilang.

Jadi pada kenyataannya kita tak akan bisa melihat kesuksesan karena hanya kita yang merasakannya, ketika seseorang menjadi kaya atau terkenal pada kenyataannya mereka takut akan kehilangan Harta atau hilangnya ketenaran yang melekat pada diri mereka, sehingga kesuksesan yang kita lihat dan melekat pada diri mereka bukanlah kesuksesan yang sebenarnya.

satu hal.... kesuksesan hanya kita yang mampu merasakannya, ketika kita merasa bahagia dan tenang dalm menjalani kehidupan ini maka kitalah orang sukses itu, dan pastinya satu hal kesuksesan yang abadi adalah :

"Ketika Kita menghadapi Kematian dengan Senyuman"



Berarti hidup kita telah sukses,.. semoga menjadi bahan perenungan dan jalani kehidupan ini lebih berarti lagi.

This about Us Clik here : PENTING …!

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine