Translate

Search This Blog

Sunday, January 9, 2011

15 Software Gratis Terbaik Tak Kalah Dengan Yang Berbayar



Bagi anda yang sedang mencari software-software gratis yang keampuhannya tidak kalah sama software berbayar. lintaskomputer dengan artikel 15 Software Gratis Terbaik Tak Kalah Dengan Yang Berbayar akan berbagi software-software apa saja yang bisa membantu anda untuk lebih bisa memaksimalkan kinerja dan manfaat dari komputer anda.
Software-software ini menurut lintaskomputer merupakan yang terbaik dari fungsinya masing-masing yang tentu gratis juga untuk di download dan digunakan
Ok, langsung saya 15 Software Gratis Terbaik beserta dengan reviewnya masing-masing

1. Smadav Rev 8._- adalah Antivirus Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas pada virus-virus yang menyebarluas di Indonesia sehingga menjadi lebih baik dari Antivirus Impor. Saat ini Smadav 2010 sudah mengenali lebih dari 90% virus yang menyebarluas di Indonesia.

2. Netman- adalah Perangkat lunak free yang berguna bagi Anda untuk berkomputasi secara remote, dan Anda tidak perlu menginstalnya apabila Anda ingin menggunakannya. Netman begitu mudah dan aman digunakan. Dengan Netman, Anda dapat mengendalikan PC rumah, kantor, ataupun PC lainnya yang dapat Anda akses dimana pun Anda berada dengan menggunakan koneksi internet

3. JkDefrag 3.33 - Free disk defragment dan mengoptimalkan kemampuan untuk windows 2000/2003/XP/Vista/X64. Sangat otomatis dan mudah untuk digunakan, cepat, low overhead, dengan strategi optimal dan dapat menangani floppi dan USB disk/stick.

4. Boost Startup- Program kecil ini memiliki kemampuan dan didesain untuk meningkatkan kinerja sistem komputer, serta begitu mudah dalam penggunaannya. Boost Startup memang diciptakan oleh pengembangnya untuk lebih mengoptimalkan kecepatan sistem komputer. Selain itu, program ini dapat digunakan dengan gratis dan tidak akan terlalu membebani komputer Anda, karena berukuran kecil.

5. Hotspot Shield- membuat semacam Virtual Privet Network (VPN) diantara perangkat mobile Anda dan internet gateway. Fungsi ‘tunnel’ ini adalah mencegah para snooper dan hacker melihat/mencuri e-mail, instant messages, info kartu kredit, atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan.

6. Defraggler - Untuk lebih memaksimalkan kinerja harddisk internal ataupun eksternal, Anda harus melakukan pembersihan sisa-sisa file yang tidak terpakai di dalam harddisk, yang dinamakan dengan defragment. Defraggler merupakan salah satu tool defragment yang patut Anda miliki, karena memiliki kemampuan mendefrag yang lebih baik daripada tool defragment bawaan Windows yang terlalu lambat.

7. Not Just Browsing - merupakan bagian dari browser “generasi ketiga” dan secara khusus di desain untuk meningkatkan kemampuan/kegunaan dari konten yang terdapat pada jaringan internet (World Wide Web). NJB juga dikembangkan untuk meningkatkan akses para pengguna ke jaringan internet, sehingga menjadikan kegiatan menjelajah internet semakin menarik dan mengasikkan.

8. BurnAware Free - Tool gratis sebagai alternatif terbaik untuk mem-burning data ataupun file Anda ke dalam sebuah media CD/DVD dengan cepat dan mudah.
BurnAware Free mendukung berbagai media CD berkapasitas 700MB sampai dengan media Blu-ray. Walaupun tool ini gratis, tapi BurnAware tidak kalah dengan berbagai perangkat lunak sejenis yang berbayar. Mudah dan cepat.

9.Super Converter - Gunakan SUPER CONVERTER, freeware tapi kualitasnya yahud bisa mengconvert segala macem format video.

10.FastStone Photo Resizer – FastStone Photo Resizer merupakan software untuk keperluan konversi gambar / resizer sehingga pengguna dapat melakukan convert, rename, resize, crop, rotate, merubah tampilan warna, menambahkan tulisan dan watermark gambar dalam kecepatan waktu dan mudah. Melakukan Drag dan Drop mouse dapat juga dilakukan.

11.Bitmeter II 3.5.7 – BitMeter 2 merupakan software bandwidth meter, software yang membuat anda untuk memvisualisasi monitor koneksi internet Anda dengan menampilkan sebuah scrolling graph yang menampilkan kecepatan upload dan download setiap saat.

12.Memory Washer – Memory washer adalah program yang biasa digunakan untuk membersihkan memory dan mempercepat akses komputer pada PC.

13.Instant Memory Cleaner – Apakah Anda merasakan komputer Anda mulai melambat tanpa alasan yang jelas? Salah satu masalah yang menyebabkan PC Anda melambat adalah RAM atau memori.Instant Memory Cleaner adalah perangkat lunak gratis yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang menyangkut dengan memori. Dengan tool ini Anda dapat meningkatkan kecepatan memori.

14. Mobil Media Converter – perangkat lunak yang satu ini memiliki kemampuan dalam melakukan konversi file audio Anda, seperti MP3, WMA, atau WAV menjadi AMR (*.amr) ataupun kebalikannya (AMR ke MP3).

15. NetWorx -Tool yang mudah dan gratis dalam penggunaannya yang akan membantu Anda mengetahui dan mengevaluasi secara obyektif kapasitas bandwidth yang Anda gunakan pada saat Anda terhubung dengan jaringan.NetWorx dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber masalah yang kemungkinan terjadi pada jaringan dan memastikan Anda tidak melebihi kapasitas bandwidth yang disediakan oleh ISP, atau menelusuri aktivitas mencurigakan yang akan menyerang jaringan komputasi Anda dengan trojan atau pun serangan para hacker.

Itu dia 15 software terbaik yang tak kalah dengan yang berbayar.

lintaskomputer.web.id

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine