Translate

Search This Blog

Monday, January 10, 2011

Hujan



Hujan selalu mengingatkan aku akan satu hal, kehidupan....!!!! semua berawal dari satu hal, Air... manusia tak pernah bisa lepas dari air yach ... tak ada air berarti tak ada kehidupan..

Hujan kini mengingatkan ku kembali akan satu hal, keperdulian....!!!! bagai sebuah roda kehidupan, selalu berputar dan kembali ke awal.. dari gunung menuju lautan dan ditarik ke atas angkasa luas menjadi Awan sehingga kembali lagi menuju Bumi kehidupan.

Hujan kembali ku teringat akan satu hal, Keangkuhan....!!!! kehidupan Manusia akan hancur karena keangkuhan manusia itu sendiri, Hutan di babat Habis, Gunung-gunung menjadi Gersang, dan Ketika Hujan Turun maka bukan lagi anugrah yang datang tapi hanya kesengsaraan.

Hujan dan satu hal lagi yang ku ingat, Keseimbangan....!!!! dimana ada awal maka akan ada akhir, begitupun dengan kehidupan maka akan ada kematian, Hujan yang tak kunjung datang maka Bumi akan dilanda kekeringan, Panas yang menyengat, maka tak akan ada lagi kehidupan. Tapi Hujan yang terus menerus maka bumi akan seperti lautan dan tentunya akan terrenggut kehidupan.. dalam kehidupan Perlu adanya keseimbangan namun manusia itu sendiri yang menghancurkan keseimbangan yang telah diciptakan, jadi menjaga keseimbangan artinya menjaga Kehidupan.

Hujan engkau terlihat begitu Indah dengan titik - titik air dibalik Jendela Rumah, namun engkau membuat ku terasa takut ketika kau bawa pula angin dan petir yang saling bersahutan.

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine