Met Iedul Fitri 1435 H

Met Iedul Fitri 1435 H

Translate

Search This Blog

Loading...

Monday, January 31, 2011

KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS

Ketika hati ingin memberikan kata-kata indah buat orang-orang tersayang, kadang begitu sulit untuk mencari inspirasi, sehingga kata-kata yang keluar kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. mungkin kata-kata dibawah ini dapat membantu rekan-rekan dalam mengungkapkan rasa sayang kita tuk orang-orang tercinta..

Bintang temanilah Orang yg bca sms Q ni N jga lah ia Utk mLam ni 'n Seterus'y Selamat M;Malam Sayanx

ktika mntari tlah tengelam_trasa lmbat-y angin mlm_seakan kirmkan sbuah slam_mlalui glap-y nyanyian alam,, "SELAMAT MALAM"

Lepaskan letih lelah penat sepanjang hari ini. Nikmatilah istirahatmu.

pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esk tmni harimu yang cerah..

qu krim kn bulan tk trangi mlm2 mu cinta q

sa2t mtmu t_pjam U kn t_jrat pd mmpi indhmu,tpi jgnlh trpku pd pd angan s_sa2t,krn Q hdr m_bri kebhgiaan abdi hax u/mu...GOOd nIgHt My LovEr

seperti pagi yg menepati janji,untk menyapa membuka hari,seperti bening ny embun memberi kesejukan,setulus hti q mengucapkan "good night"

sms ni untuk besok baca_a besok sabar ya!ye.di bilangin bacanya besok!Maksa banget C Terserah!tadinya mau bilang met pagi tapi jd met mlm

TIDURLAH SELAMAT MALAM LUPAKAN SAJALAH AKU,MIMPILAH DALAM TIDURMU BERSAMA BINTANG

GaK aD Yg IstmWa dr SmS nE.
kU cm Pgn Blg Klo hr ud MlaI LaruT.
SaaTny TaRiK SliMut, SmbIl PluK BneKa MArmut Biar G Takut.
MoGa MimPi KtmU PerI ImuTNitE.....

Jk tLh EnGgan MataMu MnTp mLm,
PjamKnlah Dgn Lembut.
UcaPlah SlMt Tdr Pd SmEsTa,
Dan BayAngKan tTg MimPi INdaHYg Kan TemaNi LeLap Tdrmu
Hv Nc Dremz.nite..(^_^)

Wlaupun tuyul jd gondrong,sundel g lg bolong,gigi pocong mkin kinclong, Gendruwo udh jd bencong, tp ngucapin met mlm ttp bole donk!
"Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku..."
---------------------------------

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih....
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.....
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans...

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe...
Hehehe
---------------------------------

Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………
--------------------------------

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
----------------------------------

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
----------------------------------

Emmmm...........
Love is cinta toe kata acha & irwansyah.
Ternyata emng bner....
Q lagi jatuh cinta neh ma someone..
-----------------------------------

aku bukan pengemis cintaaaaaa...aaaa... !!!!!

uhuk..uhuk....!@#$%^&
-----------------------------------

Jaka sembung main loncat tali...
aq cinta kamu setengah mati.." ^-^ ha3x..
-----------------------------------

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu,
dan mati di bibirmu
-----------------------------------

Kubawakan kamu kembang
kau bilang sayang
Kukirim kamu lagu
kau bilang lalu
Kuberi sepotong coklat
kau bilang dapat
Bila kuberi cinta
kan kau bilang apa
---------------------------------

cinta itu bagai air
jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita
cinta tidak bisa di genggam,
tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.
------------------------------------

org blg emas itu berharga ak diam...
org blg intan itu berkilau ak diam...
tp pas org blg ad yg pngil nmmu ak nengok..trus blg...ak m'ncintainya...:)
---------------------------------------

jika quw adalah air matamu
aq akn jatuh dpi''mu
dan akn hilang dbibirMu
tpi jika U adl air mata Q
aq gag akn menangis
dengan takut akan kehilangan air mata u
---------------------------------------

aku emang takut... kega2lan, kegelapan, kematian, tapi... ada satu hal yg bner2 pling aku takutin... yaitu kehilangan org yg q sayang
---------------------------------------

bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah.
I MISS U 4EVER..
---------------------------------------

cinta itu bagaikan sayur tanpa garam! maksudnyah??
---------------------------------------

cinta itu ruang dan waktu.
jadi biar irit, nanti pacaran aja di rumahmu.

5 langkah untuk pagi yg indah:
1.Turun dr ranjang
2.Buka jendela
3.Rentangkan kedua tangan
4.Hirup nafas dalam-dalam
5.Berkata “Masih kepagian.Tidur lagi ah” =p

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.
Morning greetings doesn't only mean saying Good Morning, it has a silent message saying: I remember you when I wake up! Have a nice day!

mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi
Pg tlh sdrkan llap mmpiq..bgtulh prtma kl pg mnyapa hrq&tk lpa yg sll mengingtknq utk mngawali hriq dg seutas senym pd khdupn."Selamat pagi"


Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

S-belum E-ngkau L-akukan sgl A-ktifitasmu M-ari minta A-llah unt T-urut brsm mu krn P-ada DIA A-da kkuatn G-airah&skcita yg I-ndah

See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U, B'coz last night I told them to wish U G@@D Morning

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria...seceria hati yang sedang membaca sms ini :)

romantisSinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu

gerimis tersapu cahya mentari
menebar hangat dalam pelukan
demian cinta yang sederhana
tanpa pamrih mencintai dan dicintai
selamat beraktifitas …

tetes embun terakhir jatuh perlahan
seiring fajar menyapa dedaunan
dunia kecil bangun perlahan
menyambut asa hari ini
selamat pagi and thanks atas pertemanan ini

sambut senyuman mentari pagi
dengan hati gembira yang
penuh keceriaan dan diiringi
semangat menggapai cita-cita
selamat beraktifitas

semoga hari ini menyenangkan
sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas

hampa hati luruh bersama malam
menepis angin
kala jemari menguak kelam
gemerlap bintang menjadi penuntun
jiwa yang tenang
gimana acara weekendnya ?

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

sebuah permintaan tanpa
suatu alasan
seucap kata iya walau
membingungkan
semoga kabar itu datang
dengan cepat
semoga persahabatan
membuka jalan

senandung malam
seolah menghapus kelam
sinar bintang seakan mengiringi senyum
selamat berakhir pekan, sobat

kedamaian ada di hati yang menyelaminya
mentari pagi menyapa ramah
burung berkicau membuka hari
selamat pagi
selamat beraktifitas

moga hari ini lebih baik
dari kemarin
aku bersamamu
selalu

alunan nada
sebait kata
sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin
semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi and
thank God today

sang waktu di persimpangan jalan,
galau tentukan arah,
ketika merpati sampaikan pesan,
bintang jatuh pancarkan terang
selamat makan siang …

embun pagi masih ada
bening penyejuk hati
mentari setia menemani
menggapai asa hari ini
met beraktifitas …

pelimbahan tak kunjung kering
gerimis masih merintik
sepenggal asa dalam lantunan nyanyian alam
semoga tak mengganggu aktifitas pagi ini…

nyanyian surgawi
kulantunkan melalui hujan
yang turun tanpa henti
semoga menjadi penghantar langkahmu hari ini…

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!

karena mentari kembali..
rembulan pun menghilang…
kutilang berkicau,menyambut cerahnya pagi ini..
mat pagi, mat beraktivitas!!!!

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Qu uCapkaN,,
(((SeLaMaT Pagi)))

awaLi pagi ine dengan senyum semamgat
daN CiNta?,,,,,

Seiring malam berganti pagi
Sinar mentari menembus bumi
Kicauan burung menggugah Hati
Kabar Kabari mulai bersemi
Selamat Pagi Untuk Kamu semua….

cinta sMga di mlm yG sNyi nE zynK tRtidr lelap bZma doa q.,.,.,
dan pgi hari eSk tlh mNnti qTa tuk mRzkn iNdh x suazna pgi yg cRh.,.,., mGa mMpi indah cNta q.,.,., eMMmMmMuUuUuUaAaACcChH

Saat mentari pagi terbit kicau burung nan merdu menemani hati ditengah dinginnya udara pagi dari lubuk hatiku yang terdalam ingin kucapkan selamat pagi……

Saat pertama menutup mata
Aku memfikirkan dirimu
Saat pertama mata terbuka
Aku juga memfikirkanmu
Tidak tenang rasanya
Bila aku
Belum ngucapkan
Selamat pagi Cintaku

kuterbangun..
disambut hangatnya mentari..
gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,..
ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,.
selamat pagi cintaku,.
doaku akan selalu menjaga hari2 mu,.

Selamat pagi sayang
Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi
Ingin rasanya menceritakan smua mimpiku semlm.
Dan ingin pula ku bertny apa mimpi mu semlm
Apakah kamu mimpi indah?
Adakah aku di dlmnya?
Tahukah kamu sayang?
Kamu slalu hadir di dlm setiap mimpiku

Seandainya aku bisa berbagi stiap mimpi indah ini dgnmu.
Sayang, ku ingin kau slalu hadir di mimpi dan hidupku.
Dan semua itu karena 1
Karena ” Aku Mencintai Mu”

kicau burung sedang membangunkan alam yang sedang rebah..
percik embun menetes lembut dari pucuk dedaunan..
sinar mentari melirik malu dan menyapa ramah duni..
“pagi assalamu’alaykum,,,,

Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang ny mentari,, aku ucapkan:
“Selamat Pagi”

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini
Med Pagi…

” Ketiaka ku terlelap Kurasakan cintamu…dan ketika ku terbangun ku merasakan cintamu,,,dan itulah yang membuat segalanya indah…met pagi sayang ku..”

Menyambut pagi dengan senyum merekah. Resapi keindahan mentari dengan kemilaunya nan indah. Ataupun menikmati tetesan embun yang menyejukkan sukma. Seperti apapun engkau datang, ku tetap berharap cemerlang.

tiada cahaya yg benderang kecuali cahaya mentari,dan tak ada kata yg terucap selain met pagi cinta……

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi.
Pagi adalah sang waktu
Setiap pagi menyampaikan kata
Gunakanlah aku untuk memulai
melangkah mengawali hari ini
dan gunakanlah hari ini
dengan sebaik-baiknya
karena hari ini esok hari
akan meninggalkan kita
dan diganti dengan hari yang baru
mentari mrnja naik tuk crahkan hari
tmani pagi mu
tuk langkahkan kaki
menju aktipitas mu
selamat pgi met beraktifitas

Di saat kau buka mata q ingin kbhagian datang,
Sambut mentari pagi dengan senyum manis mu,
Met pagi syng
Moga hri mu penuh dg keindah,….

bila ku jauh bgaikan langit dsan bumi ..
mungkin dr ku kan sepi tanpa kehadiran mue di sni..
kadang ku mnyendri di kmar ku ini dqan hanya terdengar suara dtikan jam yg brbunyi mnjalani waktu yang tiada henti…
q terselimuti oleh dingin nya malam ..
dan ku trbangun oleh hangat nya mentari..
ya tuhan kini ku brkata dgn mue,,denagn spenuh hati..?
bahwa tiada drinya ,ku tak kan dapat oleh rasa nya cinta ..persahabatn…?
n teman ku berkata dalam hati ….aku takakn jauh dgn mue ..heehee met pagiiii
moga hr nie kn menjadi hari yang baik buat klian..amin

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

ketika fajar mengejar asa
bayangan malam kembali ke persembunyian
sang Iman berlari
mencari bayang
selamat bekerja
aku disini menyertai …

No comments:

Post a Comment

Komentarnya Dhong .... kritik atau saran atau apapun itu yang bersifat membangun...

my facebook

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

Blog seru lainnya.

BANDUNG Paris van Java With Love

Dunia Dalam Berita

Loading...

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

MP3 Clips

searchresults

Search Engine