Translate

Search This Blog

Tuesday, April 12, 2011

New Story In My Live

Entahlah apa yang harus aku lakukan ketika mendengar kau sakit keras, aku takut kehilangan, aku takut engkau merasakan sakit itu, ada sesak didadaku ketika pertama kali sms itu aku terima... hemmm engkau sakit keras.

ku coba kembali termenung dalam kegelapan malam kota bogor saat itu, merenungi kembali setahap demi setahap kisah kita berdua, ada rindu yang begitu menyesakkan dada, rindu akan kehadiran cinta, rindu akan kehadiran sebuah perhatian, dan sudah dua minggu ini aku dapatkan semua itu darimu, rasanya tak mudah aku menerima bahwa kau harus merasakan sakit yang begitu parah.

siang itupun aku kembali menemui mu, tak ada beban derita di wajahmu, senyuman manis itu masih tersimpul indah seperti awal kita bertemu, yach... ada ketegaran kulihat dari rona wajahmu.. "tak ada yang tahu penyakit ini, hanya keluarga dan kamu..." katamu saat itu. tersanjung rasanya hatiku mendengar itu, satu rahasia besar yang tidak semua orang mengetahuinya, yach hanya aku tuk sedikit merasakan kekhawatiran, dan ketakutan untuk kembali kehilangan seseorang yang mungkin baru saja singgah dihatiku.

sayangnya disaat kebahagiaan itu mulai kita rasakan, tertawa bersama di halaman rumah mu, begitu indah kurasakan serasa beban itu hilang begitu saja... hemmm.. indah sangat indah.. dan buyar begitu saja. terlihat wajah kaget dirimu ketika ayahmu menggebrak kaca depan menghancurkan semua mimpi dan harapan kita saat itu, semua musnah, sunyi kembali menghampiri, engkau pergi meninggalkan keindahan yang tak mungkin aku lupakan begitu saja... namun aku hanya mampu menganggap bahwa semua itu hanyalah duri kecil yang menghalangi langkah ku tuk kembali mengukir nama di hatimu. yach... ku yakin duri itu pasti mampu ku angkat dan ku buang dan kujadikan sebuah hiasan indah dalam dinding hati dan kisah kita berdua,

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine