Translate

Search This Blog

Tuesday, July 12, 2011

Laki-laki Selalu Berpikiran Seks, Mitos atau Bukan?




Tak hanya perempuan yang memiliki mitos sekitar kehidupan seksnya. Mitos-mitos itu juga berlaku bagi laki-laki. Mau tahu kebenarannya?

Laki-laki identik dengan makhluk yang memiliki hasrat seksual yang menggebu. Dibanding perempuan, laki-laki lebih ekspresif jika membicarakan hal yang berkaitan dengan seks.

Di bawah ini beberapa mitos seks laki-laki yang dijelaskan secara gamblang oleh ahli seks Yvonne Fulbright yang detikhot kutip dari Fox, Selasa (15/9/2009). Apakah mitos itu benar, atau malah menyesatkan?

1. Laki-laki bisa bercinta di mana saja
Di saat usia laki-laki tersebut itu belum matang, ia bisa melakukan seks di mana saja bahkan dengan siapa saja. Namun ketika pikirannya sudah matang, ia akan mencari kepuasan seks dengan melibatkan perasaan serta ikatan emosionalnya dengan pasangan.

2. Laki-laki hanya belaku romantis dengan orang yang ia sayang
Sifat cuek, kurang peduli akan hal kecil adalah ciri laki-laki. Namun saat jatuh cinta, pria bisa bersikap romantis. Pria bisa memberi perhatian lebih pada perempuan yang ia cintai saja. Walau tak jarang maksud akhir dari semuanya adalah hubungan ranjang.

3. Pria memikirkan seks tiap tujuh detik sekali
Kalau ini sudah dipastikan benar. penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pria terjaga selama 17 jam setiap harinya. Selama dia terjaga, pria memikirkan seks sebanyak 61 ribu. Wow!

4. Pria lebih suka melajang seumur hidupnya
Mitos ini ternyata tak sepenuhnya benar. menurt penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, pria melajang tak bisa bertahan hidup. Dan semakin lama, semakin banyak pria yang memasukkan pernikahan dalam rencana hidupnya.

5. Pria hanya menikmati ciuman jika melibatkan lidah
Mitos ini jelas salah. Dari survei yang pernah dilakukan, kebanyakan pria justru menikmati 30 variasi ciuman, dan kesemuanya tak melibatkan lidah.

6. Pria ingin mencapai kepuasan seks secepat mungkin
kalau yang ini bukan mitos. saat melakukan hubungan seks, pria memang tak sabar untuk segera mencapai kenikmatan. Bagi Anda para perempuan, coba kontrol hasrat pasangan Anda yang menggebu, sehingga Anda berdua mendapatkan kenikmatan yang sama.

(Amelia Ayu Kinanti /kee) detikcom

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine