Translate

Search This Blog

Sunday, February 19, 2012

Iran Stop Pasok Minyak , Italia Menderita......

Keputusan Iran menghentikan ekspor minyak ke beberapa negara anggota Uni Eropa telah menimbulkan kekhawatiran serius. Italia, salah satu konsumen utama minyak mentah Iran, mulai menyuarakan kekhawatiran mereka.

Senator Partai Demokrat Roma, Francesco Ferrante, menyuarakan keprihatinan serius Italia tentang keputusan Teheran yang menghentikan ekspor minyak ke beberapa negara Eropa. Dia mengatakan Italia akan menjadi negara Eropa paling menderita jika Iran menghentikan ekspor minyaknya.

''Italia akan menderita jika Iran memotong pasokan minyak ke negara-negara Eropa," katanya kepada Press TV. "Italia terlalu banyak tergantung pada minyak asing dan tidak memiliki strategi energi sendiri.''

Ferrante mengatakan kehidupan sehari-hari orang Italia akan terpengaruh. Karena, harga bahan bakar dipastikan cenderung naik sebagai konsekuensi pemotongan minyak Iran. "Pemotongan minyak Iran juga akan memiliki konsekuensi negatif terhadap perusahaan Italia," tambahnya.

Komisaris Luar Negeri Uni Eropa, Catherine Ashton, berusaha menemukan solusi diplomatik untuk masalah ini. "Italia bergantung pada Iran karena sekitar 13 persen dari impor minyak mentahnya dari Iran,'' kata Ashton. ''Beberapa perusahaan Italia juga terlibat di kedua eksplorasi minyak dan kegiatan industri di Iran."

http://www.republika.co.id

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine