Translate

Search This Blog

Thursday, February 16, 2012

Menanti Bidadari Belahan Jiwa



" Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang, Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orang yang berfikir " {QS. Ar Ruum : 21 }

Pernikahan adalah Gerbang menuju kehidupan Baru, betapa terasa indahnya ketika kita menemukan Tulang Rusuk yang hilang itu, belahan Jiwa kalau anak-anak muda bilang ... Yach Belahan jiwa yang selama ini di cari, pasangan hidup yang kan menemani dalam segala situasi dan Kondisi.

Namun tak semuanya cerita indah itu menerpa setiap insan di muka bumi ini, bagi sebagian orang betapa terasa sulitnya untuk menemukan belahan jiwa itu, menemukan sesosok Pasangan Impian yang akan menjadi teman Hidup saat ini dan tentunya hingga nanti disaat kehidupan setelah hidup.

Dan itu bukan alasan kita untuk menyerah dan menutup diri, tapi itulah kasih sayang Allah dikala kita belum jua menemukan belahan Jiwa itu, dan tentunya dikala belahan jiwa itu telah ada di Depan mata kita, saatnya kita menjaga itu semua untuk tetap berada dalam Rel dan aturan yang telah menjadi ketetapan Allah dan Rasul-Nya.

Jadi teruslah Berjuang dan Yakinlah sesosok Bidadari sedang menanti kita di ujung waktu yang tak tentu, dan Jika bidadari itu telah hadir memenuhi ruang Hatimu maka tetapkanlah dan memohonlah bahwa kita akan selalu Bersama, Sekarang, Esok dan Nanti saat Bercanda kembali di Surga-Nya. "Amin".

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine