Translate

Search This Blog

Tuesday, March 20, 2012

16 KUNCI KESUKSESAN MENGHADAPI KEHIDUPAN



1. Berkeinginan kuat
Orang-orang jenius memiliki keinginan kuat untuk terus bekerja keras. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan apa yang menjadi tujuan mereka.

2. Berani
Keberanian amat diperlukan untuk melakukan hal-hal yang dianggap mustahil oleh orang lain. Mereka tak mau khawatir apa kata orang nanti apabila mereka melakukan sesuatu yang berbeda.

3. Fokus pada tujuan
Para jenius tahu apa apa yang menjadi tujuan mereka dan akan berusaha keras untuk mencapainya. Mereka memiliki jadwal tersendiri setiap harinya untuk menyelesaikan tahap-tahap penting guna mencapai tujuan akhir.

4. Selalu ingin tahu
Orang-orang seperti Einstein dan Shakespeare selalu mencoba mendapatkan pengetahuan baru setiap hari, biasanya lewat membaca. Biasanya mereka selalu membaca sebelum tidur di malam hari. Mereka juga tak sungkan bertanya kepada orang lain apabila ada hal yang tak mereka ketahui.

5. Jujur
Orang-orang jenius cenderung jujur, apa adanya, dan berterus terang. Mereka mau bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan ketika mereka memutuskan suatu hal.

6. Optimis
Mereka selalu optimis bahwa cita-cita bakal mereka raih baik cepat atapun lambat.

7. Mampu membuat keputusan
Orang jenius tak ragu membuat keputusan. Mereka selalu memahami fakta-fakta dari sebuah kondisi situasi sebelum memutuskan sesuatu dengan pikiran terbuka.

8. Antusias
Para jenius selalu antusias, bersemangat setiap kali mereka melakukan suatu hal. Hal ini mempengaruhi orang-orang di sekitarnya sehingga mereka pun turut bersemangat.

9. Mau mengambil kesempatan
Kesempatan tak datang dua kali. Mereka mau mengambil kesempatan dengan terlebih dahulu mengatasi rasa takut akan kegagalan. Jika takut gagal terus-menerus, mereka tak bakal bisa berkembang.

10. Aktif
Para jenius tak mau duduk bersantai menanti kesempatan datang. Mereka berdiri, berlari, dan melompat tinggi untuk merebut kesempatan itu.

11. Mampu memotivasi
Mereka tahu persis cara memotivasi orang lain untuk maju terus pantang mundur.

12. Sabar
Orang-orang jenius bisa bersabar. Mereka tak mau membuat diri mereka terburu-buru untuk mendapatkan sesuatu hal.

13. Perfeksionis
Para jenius juga cenderung perfeksionis. Mereka tak gampang puas akan suatu pencapaian. Mereka selalu berusaha untuk melakukan yang lebih baik.

14. Humoris
Meskipun terlihat serius, para jenius punya selera humor tinggi. Mereka tak mudah marah apabila dijahili dan sering tersenyum kepada orang lain.

15. Berdaya khayal tinggi
Para jenius memiliki imajinasi yang menurut orang lain terlihat aneh. Namun, keanehan ini biasanya yang akan membuat suatu perubahan di dalam masyarakat.

16. Idealis
Mereka juga sangat idealis. Orang-orang jenius biasanya tidak melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri, tapi juga untuk orang lain, meski orang lain menganggap mereka orang aneh yang punya keinginan yang terlalu muluk-muluk.

http://teknoclever.blogspot.com

Google+ Followers

PENGUNJUNG YANG TERCINTA

Artikel, Gambar, Video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber website lain, Dan Hak Cipta Sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda Keberatan, Apabila Ada Artikel, Gambar, ataupun Video yang tidak berkenan bagi anda ataupun merupakan Hak Cipta Anda, Segera KONTAK KAMI agar dapat kami tindak lanjuti secepatnya

Silahkan Kasih Komentar Agar Blog ini Dapat lebih menarik lagi... & Terima Kasih atas Komentarnya.

Popular Posts

BANDUNG Paris van Java With Love

Blog seru lainnya.

BERITA KITA

VIDEO

Loading...

searchresults

Search Engine